PERSIB Curi Satu Poin di Jakarta

vladimir_persija

Satu poin mampu didapatkan di laga melawan Persija Jakarta. Bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/08), PERSIB menahan tuan rumah tanpa gol.

Macan Kemayoran menguasai jalannya babak pertama. Namun, Maung Bandung mampu meredam mereka dan paruh pertama disudahi tanpa gol.

Pada awal babak kedua, Persija berusaha meningkatkan intensitas serangannya. Lima menit babak ini berjalan, dua peluang didapatkan melalui tendangan bebas Ismed Sofyan dan tendangan Boakay Edy Foday. Namun dua peluang itu masih digagalkan Made Wirawan dan Vladimir Vujovic.

Demi mengubah pola serangan dan keluar dari tekanan, pelatih Djadjang Nurdjaman memasukkan Tantan pada menit ke-60 untuk menggantikan Djibril Coulibaly. Pergantian ini membuat PERSIB perlahan mampu keluar dari tekanan dan berbalik menyerang.

Pelatih Persija, Benny Dollo, mencoba mengimbangi rotasi tersebut dengan memasukkan Victor Pae untuk menggantikan April Hadi di menit ke-75.

Meski PERSIB kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Atep menggantikan Taufiq, Persija tetap dominan. Mereka mampu memberondong PERSIB dengan beberapa peluangnya. Namun, Made Wirawan tetap mampu tampil gemilang hingga laga usai.

PERSIB mendapatkan peluang emas pada injury time ketika Tantan melepaskan umpan terukur dari sisi kiri. Sayang sepakan Ridwan masih membentur kaki Ngurah Wahyu dan berbelok arah tepat ke kiper Andritany. Urunglah gol untuk PERSIB dan hasil imbang tanpa gol ini membuat Maung Bandung pulang dengan satu poin. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.