Persib Fit, Siap Tempur Lawan Persita

persib-persita

Ponggawa Bandung dipastikan dalam kondisi terbaiknya jelang laga menghadapi Tangerang akhir pekan ini.

Itu didapat setelah tim dokter Maung Bandung Rafi Ghani, memantau Hariono dan kawan-kawan di sesi latihan.

“Untuk kondisi pemain, terutama dari segi kesehatan tidak ada masalah. Semua hingga sampai hari ini dalam keadaan sehat. Mudah-mudahan kondisi ini tetap dapat terjaga hingga nanti tim melakukan pertandingan,” kata Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (29/8/2014).

Fitnya para pemain skuat Persib lantaran pola baik yang diterapkan Firman Utina dan kawan-kawan selama ini. Sehingga, dengan kebiasaan itu, kondisi kesehatannya akan selalu terjaga, sekalipun harus dihadapkan dengan cuaca kurang baik kala melakoni sesi latihan ataupun laga.

“Pemain sudah menerapkan pola baik. Mulai dari pola latihan, pola makan dan pola istirahat. Dengan menerapkan pola seperti itu, daya tahan tubuh mereka akan terjaga,” ucapnya.

Sementara itu, Rafi mengaku senang lantaran playmaker andalan Djadjang Nurdjaman, Firman Utina, menunjukkan peningkatan. Bahkan di laga terakhir saat menjamu Persik Kediri, sang kapten tim itu dinilainya telah bermain lepas.

“Firman sudah tidak ada masalah. Cuma memang waktu dua pertandingan terakhir, Firman masih terlihat ada rasa trauma. Tetapi di pertandingan kemarin (melawan Persik) alhamdulillah bermain lepas. Untuk pertandingan nanti, tidak masalah,” pungkasnya. (.id/inilahkoran/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.