Persib Lolos Target Pertama. Next?

djadjang-sujud

memberi apresiasi kepada pemain Bandung karena sukses mengalahkan Persik Kediri. Hasil tersebut membuat Maung Bandung memastikan diri lolos ke Babak Delapan Besar ISL 2014.

Target utama PERSIB tentu menjadi juara ISL 2014. Namun, target tersebut akan bisa diraih dengan lolos ke Babak Delapan Besar terlebih dahulu.

“Selamat pada pemain dengan skor 3-0 ini target pertama lolos ke Babak Delapan Besar sudah tercapai,” ucap pria yang karib disapa Djanur itu dalam jumpa pers pasca laga yang digelar di stadion Si jalak Harupat, Minggu (24/08).

Terkait pertandingan, ia mengatakan, tim Macan Putih – julukan Persik – memasang strategi bertahan berlapis. Sehingga Djibril Coulibaly Cs sempat kesulitan menembus pertahanan lawan.

“Mereka memasang pertahanan yang ketat. Kami agak sulit membongkarnya. Di babak pertama kami juga seolah-olah terburu-buru. Namun, setelah babak kedua ada perubahan ritme,” paparnya.

Rotasi pun diakui Djanur membuat situasi permainan lebih berkembang. “Setelah unggul 3-0, kami ingin mengamankan hasil,” ucapnya. (.id/persib.ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.