PERSIB Siapkan Skema Alternatif

djadjangnurdjaman

akan tetap mempersiapkan skema alternatif untuk mengantisipasi jika ada pemainnya yang absen pada laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 10 Agustus nanti.

Hal itu mengingat kondisi kebugaran dua pemainnya, Hariono dan Ahmad Jufriyanto yang masih dipantau perkembangannya hingga beberapa hari ke depan. Kedua pemain Maung Bandung itu sendiri sudah memperlihatkan kemajuan dan mempunyai potensi tetap diturunkan di laga tersebut.

“Tentunya untuk komposisi pemain kita antisipasi semua pemain yang tidak bisa main. Seperti Hariono dan Jupe (Ahmad Jufriyanto),” ucap pelatih yang karib disapa Djanur ini.

Tidak hanya menyiapkan berbagai komposisi pemain yang akan diturunkan, Djadjang pun sepertinya sudah kembali mempercayakan lini depan tim kepada bomber asal Mali, Djibril Coulibaly yang sudah memperlihatkan banyak kemajuan. Sementara di laga nanti, Ferdinand Sinaga yang absen lantaran terkena akumulasi kartu.

“Djibril di setiap latihan sudah memperlihatkan kemajuan. Begitu juga saat pertandingan uji coba. Saya cukup optimis menghadapi pertandingan nanti,” ungkapnya. (.id//ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.