Persib Targetkan Runner Up Wilayah Barat

tim_vs_persik_jat_f703506 kembali menyabet tiga poin di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung setelah mengandaskan Persik Kediri 3-0, 24 Agustus di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Catatan yang sama berhasil diraih pada laga kandang sebelumnya dengan menggulung Persijap Jepara 5-0. Bagi , dua kemenangan ini akan menjadi kebangkitan.

“Ini menjadi keuntungan buat kita karena akan menambah motivasi anak-anak dalam menatap dua sisa pertandingan,” kata Djadjang, Senin (25/8/2014).

Setelah pertandingan itu, Djadjang menilai setiap laga sisa akan menjadi sangat penting. Terlebih, ambisi kini adalah mendapat enam poin dari dua calon lawan timnya nanti yakni Persita Tangerang dan Sriwijaya FC.

“Pertandingan sisa punya makna sangat penting. Sisa pertandingan tinggal sedikit dan kita ingin memenangkan itu semua. Saya berharap, Persib bisa mengulangi permain bagus seperti dua pertandingan kandang ini,” ucapnya.

Semen Padang yang saat ini baru mengoleksi 37 poin dari 19 laga, adalah salah satu alasan mengapa sisa pertandingan begitu menjadi sangat penting. Pasalnya dengan meraih enam poin, Hariono dan kawan-kawan bisa menggeser Kabau Sirah yang saat ini bertengger di posisi dua.

“Setelah Semen Padang hanya bermain imbang, semangat itu semakin bertambah. Terlebih kita menang di dua pertandingan terakhir. Dan keinginan untuk menggeser posisi Semen Padang sangat memungkinkan. Karena kita lebih unggul satu poin jika menang di pertandingan terakhir,” pungkas dia. (.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.