PERSIB Waspada Motivasi Persita

persib-serius akan kembali melakoni laga lanjutan kontra Persita Tangerang di Si Jalak Harupat, Minggu (31/8). Pelatih Djadjang  Nurdjaman mengaku akan mewaspadai lawannya tersebut.

Djadjang menilai, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tidak mudah dikalahkan. Seperti halnya pada putaran pertama di mana Maung Bandung cukup kesulitan menembus pertahanan Persita.

“Persita lawan yang tidak mudah untuk kita hadapi. Arema yang superior di kandang juga bisa mereka tahan, kita juga punya pengalaman pahit musim lalu. Saya pikir itu menjadi pengalaman berharga dan kemenangan pertama tidak saya jadikan patokan,”  kata Djadjang di Stadion Siliwangi, Rabu (27/8).

Tidak hanya itu, pelatih yang karib disapa Djanur ini pun mengatakan, kewaspadaan itu karena Persita akan bermain habis-habisan untuk bias lolos dari zona degradasi. Persita berada di urutan ke sepuluh dengan mengoleksi 15 poin dari 18 laga.

“Kemenangan nanti tentu tidak mudah, karena Persita sedang berjuang dari degradasi. Itu yang akan menyulitkan kita dan harus kita antisipasi,” ujarnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.