Persik Akan Tampil Habis-habisan Lawan PERSIB

makan-konate_persik__c8f25ecPersik Kediri akan tampil habis-habisan dan bermain maksimal saat dijamu  di Stadion Si Jalak Harupat, besok (24/8). Hal itu diutarakan oleh asisten pelatih Persik, Musikan, Sabtu (23/8).

Menurutnya, laga tersebut menjadi sangat penting agar timnya tetap bertahan untuk tampil di Indonesia Super League (ISL) musim mendatang. Apalagi, saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) tim berjuluk Macan Putih pun harus menelan kekalahan.

“Kita akan melupakan pertandingan kemarin, kita akan fokus pada pertandingan besok, apalagi lawannya PERSIB bukan tim yang mudah dikalahkan. Tapi, kita akan memberikan permainan maksimal,” kata Musikan.

Penyebab kekalahan timnya pada pertandingan sebelumnya pun diakuinya sudah diantisipasi, evaluasi tentang kedisiplinan dan komunikasi menjadi hal yang dikoreksi oleh tim pelatih. Meskipun, hal itu sudah menjadi rutin dilakukan usai timnya berlaga.

“Mengoreksi kekurangan tentu kita sudah antisipasi. Kita akan lihat siapa yang siap dan diturunkan pada pertandingan besok. Karena kita hanya satu yang absen akibat akumulasi (Ngon A Mamoun),” jelasnya.

Musikan menegaskan, meskipun PERSIB dihuni banyak pemain bintang, hal itu tidak akan membuat timnya gentar. Sebab dalam sepak bola semua dapat terjadi.

“Kita akan berusaha maksimal, kita berharap hasil terbaik juga diberikan Tuhan kepada kita,” harapnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.