Preview: PERSIB vs Persijap, Amankan Poin Penuh

persib-eleh

bertekad melupakan kekalahan atas Semen Padang dan menatap positif laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 menjamu Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (19/8), pukul 15:30 WIB. Kemenangan untuk mengamankan poin penuh dijadikan harga mati, kendati tampil tanpa skuat terbaik.

Dalam laga ini, Maung Bandung mengusung misi tiga poin. Maklum, PERSIB sangat membutuhkan poin sempurna untuk tetap bertahan di kasta teratas sepak bola tanah air, Indonesia Super League (ISL) 2014.

Sebenarnya, peluang PERSIB untuk tetap bertahan di empat besar Wilayah Barat masih cukup lebar. Kekalahan dari Semen Padang 1-3 lalu memang membuat posisi PERSIB turun satu tingkat ke peringkat empat dengan jumlah poin 29.

Namun, Pangeran Biru masih terhitung memiliki keuntungan karena baru memainkan 16 laga. Sementara Persija Jakarta dan Semen Padang yang berturut-turut di atas PERSIB sudah memainkan 18 laga.

Namun, tentu saja, Firman Utina Cs harus sesegera mungkin memastikan posisinya aman di posisi tersebut. Tiga angka juga akan membuat PERSIB mulai bisa memperhitungkan lawan yang akan dihadapi di babak berikutnya nanti. Menjamu Persijap, pelatih Djadjang Nurdjaman mulai menunjuk bahwa tim ini adalah satu dari sembilan poin yang diincar. Sedangkan dua lainnya yakni menghadapi Persik Kediri (home) dan Persita Tangerang (away).

“Kalau tiga game bisa kita menangkan peluang kita masih cukup besar untuk lolos ke delapan besar,” tegasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.