Ridwan Dipastikan Absen di Babak Delapan Besar

m-ridwan2Memasuki Babak Delapan Besar,  dipastikan tidak akan diperkuat gelandang sayapnya, M. Ridwan. Karena sepanjang September nanti, ia akan menunaikan ibadah Haji. Pemain bernomor punggung 23 ini sudah merencanakan berangkat ke tanah suci sejak 10 tahun lalu. Kepastian absennya Ridwan sepanjang Babak Delapan Besar itu pun dibenarkan oleh pelatih .

“Ya, Ridwan akan berangkat (naik) haji, cukup lama kan. Pastinya ia tidak akan memperkuat tim di semua laga pada Delapan Besar. Akan menjadi tantangan, namun tetap harus dihadapi. Bagaimanapun (dengan atau tanpa Ridwan) tim harus berjuang,” kata pelatih yang karib disapa Djanur ini.

Djadjang pun mengaku sudah mengantisipasi berbagai kemungkinan. Bahkan, sejumlah eksperimen kecil dalam beberapa laga terakhir sudah mulai dilakukannya. Seperti saat menghadapi Persijap Jepara dan Persik Kediri.

“Peran Ridwan bisa diisi oleh beberapa pemain lain yang kualitasnya juga bagus. Kami sudah mencoba dan bisa. Tinggal diperbanyak dicoba dalam latihan dan diterapkan pertandingan,” jelasnya.

Ia menambahkan, jika Maung Bandung lolos Babak Delapan Besar, ia dipastikan sudah dapat memperkuat timnya lagi. “Kalau PERSIB masuk final, Ridwan pastinya sudah selesai (ibadah haji) dan bisa memperkuat lagi. Kita tunggu saja,” ucapnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.