Rudiana Berharap Dapat Kesempatan Main

rudiyana888 menyisakan dua laga tandang melawan Persita Tangerang dan Sriwijaya FC meski kini tim sudah lolos 8 besar. Karena sudah aman dengan tiket 8 besar, peluang pemain langganan bangku cadangan, seperti M Agung Pribadi, Sigit Kurniawan, Jajang Sukmara, , Shahar Ginanjar, M Nasir lebih besar lagi.

Rudiana misalnya, ia berharap bisa mendapat kesempatan turun di dua laga sisa tersebut. “Dua laga sisa ini penting. Tentu saya berharap bisa mendapat kesempatan main,” kata Rudiana di Mess Persib, Selasa (26/8).

Hanya saja, Rudiana mengatakan tidak hanya di sisa dua laga saja dirinya bisa diturunkan. “Harapan saya di setiap pertandingan juga pasti ada kesempatan maen, apalagi sekarang kan persib sudah lolos 8 besar saya selalu nunjukin yang terbaik aja setiap latihan,” katanya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai kesempatan main untuk Rudiana dan lainnya sangat memungkinkan. “Namun akan kami liat perkembangannya selama seminggu ini,” kata dia.

Persib sendiri akan menghadapi Persita Tangerang akhir pekan ini. “Sisa waktu akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk persiapan melawan Persita. Kami menargetkan poin penuh untuk menempurnakan poin,” katanya. (.id/persib.ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.