Teu Khawatir Absenna Hariono Jeung Ferdinand

ferdinand-5Pelatih mengaku tidak khawatir dengan absennya dua pemain kala menjamu Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (19/8) sore. Keduanya adalah, dan yang terkena akumulasi kartu.

Djadjang mengaku masih dapat memainkan pemain lainnya, seperti Taufiq yang dapat mengisi posisi Hariono dan Djibril Coulibaly atau Tantan untuk bermain ditempat yang diasanya diisi Ferdinand.

“Masih ada pemain-pemain lain yang bisa menggantikan. Hariono masih ada Taufiq yang masih bisa main, untuk Ferdinand masih ada Djibril ataupun Tantan,” ucap pria yang karib disapa Djanur itu.

Selain dua pemain itu, Djanur mengaku penggawa lainnya tetap dapat diturunkan. Termasuk Firman Utina yang sempat mengalami sakit di pangkal pahanya akbiat benturan dengan pemain Semen Padang beberapa waktu lau.

“Hanya dua, yang lainnya kelihatanya sudah membaik, Firman juga semakin membaik kelihatanya yang lain tidak ada masalah. Hanya yang akumulasi saja yang tidak bisa main,” bebernya. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.