Tiket Persib Vs Persijap Desain Baru

TIKET-PERSIJAP

Pertandingan kandang Bandung dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2014 pada putaran kedua masih menyisakan dua kali lagi. Yakni, menghadapi pada Selasa (19/8/2014) pukul 15.30 WIB dan Persik Kediri, Minggu (24/8/2014) pukul 15.30 WIB.

Berbeda dari pertandingan PERSIB sebelumnya, yang dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada penyelenggaraan pertandingan kali ini tiket masuk penonton akan didesain seperti kartu. Hal itu membuat tiket cukup ringan, mudah dibawa, lebih aman dan diharapkan mampu menambah nilai bagi penyelenggaraan.

Desain kartu tiket masuk penonton akan dihias dengan gambar pemain PERSIB yang berbeda pada setiap desain kartu untuk membedakan kategori tiket masuk, dan agar bisa dimanfaatkan bagi para penonton yang gemar mengoleksi untuk saling tukar gambar pemain.

Begitupun, pada pertandingan berikutnya akan dimuat pula gambar-gambar pemain PERSIB lainnya. Bagi para atau suporter setia PERSIB yang gemar mengoleksi apa saja atribut tentang Maung Bandung, tentunya keberadaan tiket ini bisa menjadikan benda memorabilia dan memiliki nilai tersendiri.

“Panpel terus berbenah dan berusaha untuk bisa memberikan nilai lebih kepada penonton pertandingan kandang Persib,” kata General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman didampingi Wakil Ketua Panpel, Fatih Chabanto, di Bandung, Minggu (17/8/2014).

Bram mengatakan, tiket kartu yang akan diluncurkan pada saat pertandingan Persib menghadapi Persijap, akan diberi pula simbol hitam yang menggambarkan duka cita bobotoh akan kepergian panglima Viking, Ayi Beutik yang berpulang karena sakit beberapa waktu lalu. (bobotoh.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.