Tony Absen, Jajang Siap Tampil Melawan SP

jajang-sukmara_news

Pemain belakang   berpeluang tampil menghadapi Semen Padang (SP) di Stadion H. Agus Salim, Jumat (15/8). Jajang berjanji akan tampil maksimal jika dipercaya mengisi slot kosong setelah absennya  karena akumulasi kartu.

Pemain bernomor punggung 18 ini mengaku, kepercayaan itu pun akan dimanfaatkan dengan baik untuk pembuktian kualitas dirinya mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

“Saya bertekad memberikan yang terbaik jika pelatih (Djadjang Nurdjaman) memberikan kepercayaan saya bermain lawan (Semen) Padang. Saya ingin kasih terbaik untuk tim,” kata Jajang sebelum bertolak ke Padang.

Jajang termasuk satu di antara pemain Maung Bandung yang jarang diturunkan di laga resmi. Tercatat, dari 15 laga yang telah dilakoni PERSIB pada kompetisi ISL 2014, Jajang baru tampil sebanyak empat kali dengan mengumpulkan 102 menit bermain.

Pemain asal Soreang ini mengaku akan lebih konsentrasi dan fokus untuk menjaga daerah pertahanannya. Bahkan, ia bertekad membuat clean sheet di laga tersebut. Entah kebetulan atau tidak, setiap ia main, dewi fortuna selalu berpihak kepada tim asal Bandung ini.

“Mungkin saya harus lebih konsentrasi dan tampil lebih bagus. Saya ingin ikut berkontribusi untuk membawa tim meraih poin penuh,” ucapnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.