Ulah Nganggap Énténg Lawan, Taufiq

taufiq_11012014Gelandang menegaskan bahwa timnya tidak akan meremehkan Persik Kediri yang akan dijamu di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/8) sore.

Ia  ini menilai, lawannya yang berada di posisi delapan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014, akan tampil ngotot untuk tak terperosok di jurang degradasi. “Kita akan tetap bekerja keras dan bermain maksimal,” tegasnya.

“Kita jangan meremehkan mereka. Karena mereka juga mempunyai motivasi cukup besar. Mereka pasti menilai laga besok juga penting. Sama seperti kita, untuk dapat poin penuh,” sambung Taufiq.

Pemain bernomor punggung delapan ini mengaku tidak mempermasalahkan berapa skor yang harus didapat timnya. Kemenangan adalah hal yang utama. Menurutnya, skor 3-0 di putaran pertama pun bukan menjadi tolok ukur timnya untuk kembali mendapat kemenangan mudah.

“Berapapun skornya yang penting menang. Kita akan tetap berusaha maksimal, dukungan dan doanya saja untuk pertandingan nanti,” tambah Taufiq penuh harap. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.