Umuh Targetkan Menang Atas Persik Kediri

Umuh-Muhtar-343Manajer  Umuh Muchtar meminta timnya serius pada sisa laga Indonesia Super League (ISL) 2014. Tim yang akan dihadapi di akhir putaran kedua tersebut adalah Persik Kediri, Persita Tangerang dan Sriwijaya FC.

Menurut Umuh, permintaannya itu agar tim tidak terbuai oleh peluang besar yang kini dimiliki timnya untuk masuk empat teratas klasemen sementara. Apalagi, PERSIB bisa saja lolos dengan satu  kemenangan lagi jika PBR dan Sriwijaya FC gagal meraih kemenangan di sisa laganya.

“Saya sudah sampaikan kepada semuanya, sisa laga nanti tidak boleh disepelekan. Semua pertandingan, semua lawan harus dihadapi dengan sungguh-sungguh,” tegas Umuh.

Kemenangan telak 5-0 yang ditorehkan anak asuh Djadjang Nurdjaman kala menjamu Persijap Jepara memang membuatnya puas. Namun, bukan berarti hal serupa dapat terjadi saat menjamu Persik Kediri di laga pamungkas kandang nanti, sekalipun Persik di putaran pertama sukses ditumbangkan PERSIB 3-0.

“Berapa gol bukan soal, yang penting kita harus menang lawan Persik Kediri. Pertandingan lawan Persijap ini aja kalau sampai draw apalagi kalah, saya bilang lebih baik kalian (pemain) tidur saja,” bebernya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.