Update BBM for Windows Phone, Lepas Titel Beta

BBM-for-Windows-PhoneBlackBerry Messenger atau BBM for telah menerima update terbaru dan melepas titel Beta. Sehingga kini BBM for Windows Phone bisa dikatakan sebagai versi final. Selain melepas titel beta, update BBM for Windows Phone ini datang dengan perbaikan sjumlah bug, penasaran? Simak ulasan BBM for Windows Phone berikut ini.

BBM for Windows Phone kini semakin menunjukkan kematangannya berkat rilis update untuk memperbaiki kinerjanya. BlackBerry merilis dua kali update dalam waktu yang berdekatan, yakni update BBM for Windows Phone ke versi 1.01 yang mengilangkan titel beta dan dilanjutkan dengan versi 1.01.28 yang hadir dengan dukungan perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Selama ini memang BBM for Windows Phone cukup nyaman digunakan, tetapi aplikasi tersebut masih menyimpan sejumlah bug dan kinerjanya dinilai masih lamban. Menanggapi hal tersebut, perusahaan asal Kanada ini merilis update versi 1.01.28 yang memperbaiki masalah invite melalui SMS.

Tak hanya itu, BlackBerry dikabarkan telah mulai menggarap BBM versi 2 untuk Windows Phone yang diperkirakan akan mengusung fitur yang setara dengan BBM untuk Android dan iOS. Beberapa fitur yang diperkirakan hadir di BBM for Windows Phone versi 2 antara lain adalah BBM Voice, BBM Sticker, dan BBM Channel.

Penggarapan BBM for Windows Phone versi 2 ini menunjukkan bahwa perusahaan yang saat ini dipimpin oleh CEO John Chen ini menganggap platform Windows Phone sama pentingnya dengan Android dan iOS. Rilis BBM for Windows Phone versi 2 ini memang terhitung lambat, tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (17/08/2014), sampai saat ini tak ada keterangan atau pernyataan resmi dari BlackBerry mengenai fitur apa saja yang akan dibawa oleh BBM for Windows Phone versi 2, penasaran? Mari kita tunggu saja rilis BBM for Windows Phone versi 2. (.id/sidomi/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.