Vujovic: Nu Penting Tilu Poin!

vladimir-vujovic_jat_5654043Jangkar   mengaku tidak terlalu memikirkan perolehan poin yang didapat tim lain, termasuk hasil Persija Jakarta dan Semen Padang yang akan berimbas pada timnya di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Kita main maksimal saja untuk mendapatkan poin. Kami tidak peduli soal hasil laga Persija dan Semen Padang,” kata pemain bernomor punggung 3 ini.

“Hal paling penting adalah bagaimana kami bisa meraih tiga poin dalam setiap laga. Kami konsisten demi melakukan hal terbaik pada Minggu (menghadapi Persik Kediri),” lanjutnya.

Pria yang karib disapa Vlado ini menilai, meskipun timnya hanya membutuhkan satu poin dan lawannya berada di posisi dasar klasemen, ia tidak mau gegabah dan tetap memilih berhati-hati untuk menjaga daerah pertahanannya.

“Kami berpeluang untuk ke posisi kedua klasemen. Tapi, kami juga akan berhati-hati soal lawan, karena harus meraih tiga poin dan tiket ke delapan besar. Harus menjaga motivasi dan kekompakan juga,” jelasnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.