Vujovic Yakin Mampu Redam Boakay

vladimirvujovic

Pemain bertahan optimistis dapat menghentikan pergerakan striker anyar Persija Jakarta, Eddie Boakay Foday pada pertemuan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/8) mendatang.

Vujovic mengaku, dirinya cukup banyak melakoni laga dan bertemu dengan berbagai penyerang yang mempunyai keunggulan masing-masing. Dirinya pun yakin dapat menjegal mantan striker Persipura Jayapura tersebut.

“Saya sudah menghentikan hampir semua striker sepanjang tahun ini. Kenapa tidak bisa menghentikan dia,” tegas pemain yang karib disapa Vlado ini, Rabu (06/8).

Vlado mengaku memang pernah mempelajari dan melihat gaya bermain Boakay melalui layar kaca. Meskipun kagum akan penampilan sang pemain, pemain asal Montenegro tetap tidak akan mengistimewakan dengan fokus satu pemain, sebab Persija dinilai sebagai tim yang solid.

“Ia pemain yang kuat layaknya pemain-pemain Afrika dan memiliki fisik yang bagus. Hanya itu saja. Tidak ada strategi khusus. Dia pemain bagus,” ucapnya. (.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.