Wajib Meunang Di Dua Laga Kandang, Taufiq

taufiq-juventusSeusai menghadapi Semen Padang, akan melakoni laga kandang menjamu Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (19/8/2014) nanti. Gelandang mengakui, padatnya jadwal tak menguntungkan bagi skuatnya. Terlebih, perjalanan panjang seusai menghadapi Kabau Sirah, akan memberikan pengaruh pada stamina pemain.

“Jeda waktu yang kita miliki memang sangat sedikit. Pengaruh kepada stamina itu ada. Tetapi kita pemain profesional, tidak punya alasan untuk merasakan kelelahan. Kita harus sudah fokus ke pertandingan selanjutnya,” ucap Taufiq di Mes Persib, Minggu (17/8/2014).

Dia menegaskan, peluang pasukan Djadjang Nurdjaman masih sangat terbuka lebar untuk lolos ke fase delapan besar Indonesia Super League (ISL) musim ini. Terlebih, skuatnya masih memiliki dua laga kandang dari empat laga saat menjamu Persijap Jepara dan Persik Kediri. Dengan demikian, dia sangat berharap dua pertandingan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dengan meraih enam poin.

“Dua pertandingan kandang wajib menang, karena semua poin sangat berarti buat kita. Tetapi menghadapi Persijap kita enggak bisa bicara di atas kertas, karena di lapangan berbeda. Kita tetap tidak boleh menganggap remeh Persijap,” pungkas dia. (.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.