7 Pemimpin Dunia Dilarang Belanja di Bandara Rusia, Cik Saha wae?

Putin01Sanksi Uni Eropa dan Amerika Serikat terhadap campur tangan di Krimea dibalas dengan cara yang unik. Sebuah di Rusia melarang para pemimpin negara tersebut untuk berbelanja di toko bebas bea di Bandara Vladivostok.

Mengutip laporan , Senin, 1 September 2014, di toko tersebut terdapat tulisan yang melarang tujuh pemimpin dunia dan enam petinggi di Ukraina untuk berbelanja di sana.

»Berdasarkan keputusan Administrasi Toko Bebas Bea, orang-orang di bawah ini tidak diterima di sini dan tidak akan dilayani,” demikian pengumuman yang tertera di toko itu.

 Ketujuh pemimpin dunia tersebut yakni Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, Kanselir Jerman Angela Merkel, Perdana Menteri Kanada Stephen Harper, Perdana Menteri Inggris David Cameron, Presiden Prancis Francois Hollande, PM Australia Tonny Abbot, dan PM Jepang Shinzo Abe.

 Tak hanya itu, tujuh pejabat Ukraina lain, termasuk Presiden Petro Poroshenko, PM Ukraina, dan Wali Kota Kiev Vitali Klitschko, juga berada dalam daftar tersebut.

 Adapun pihak Bandara Vladivostok belum mau memberikan keterangan saat dihubungi Daily Mail Travel. (bobotoh.id/tempo/AH)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.