Adeueu..euh. Hariono Tersanjung :)

hariono

Gelandang , mengaku tersanjung dengan penilaian pelatih yang mengatakan dirinya terus mengalami peningkatan performa dalam setiap laga. Baginya, penilaian positif itu akan berusaha untuk bahkan ditingkatkan.

Pemain bernomor punggung 24 ini senang jika penampilannya tersebut membuat puas pelatih. Karena setiap pemain mempunyai keinginan untuk terus menjawab kepercayaan pelatih dalam setiap kesempatan.

“Senang tentunya mendapat penilaian positif dari pelatih. Saya akan terus berusaha berikan yang terbaik saja. Saya masih merasa banyak kekurangan. Tapi, terima kasih karena penilaian positif itu,” kata pemain asal Sidoarjo tersebut, Selasa (23/9).

Hariono berjanji, dirinya akan menjaga kondisi fisik untuk tetap tampil menghadapi pertandingan di depan mata, yaitu menghadapi Kamboja bersama Timnas Indonesia. Selain, agar tetap bugar ketika kembali ke Bandung bergabung dengan tim untuk melakoni pemusatan latihan.

“Semoga ke depan lebih baik lagi. Selalu sehat dalam menjalani program latihan, uji coba dan pertandingan lainnya. Saya akan berusaha dapat menjaga kepercayaan pelatih. Mohon doanya juga buat pertandingan nanti (Kamboja),” harapnya.

Debut Hariono bersama Timnas Indonesia sendiri pada Pra Piala Asia 2011 melawan Oman pada 19 Januari 2009. Selanjutnya, ia berturut dipercaya membela Indonesia di Pra-Piala Dunia 2014.

Beberapa kali Hariono pun dipulangkan akibat kondisi fisik. Yakni saat mengikuti pemusatan latihan jelang AFF Suzuki Cup 2010. Kemudian Hariono pun dipulangkan oleh pelatih Jacksen F. Tiago dari pemusatan latihan di Batu, 2013 silam. (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.