Alah.., Pekerja Proyek Tewas Teraduk Mesin Molen

Mayat02Selamat Pujiyono (26) pekerja di proyek Plaza Ekalokasari, yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, tewas, Selasa (2/9) dinihari.

Nyawa Selamat tidak tertolong setelah tubuhnya terjatuh ke mesin molen pengaduk campuran beton. Korban sempat dilarikan ke RSUD Ciawi, tapi akhirnya meninggal.

Informasi yang dihimpun kejadian yang merengguk nyawa Selamet, berawal dari pengerjaan pengecoran di Plaza Ekalokasari sekitar pukul 02.30 dinihari.

Korban yang berada didepan mesin molen tiba-tiba terjatuh dan kepalanya membentur putaran mesin molen yang sedang berputar.

“Diduga korban mengantuk, sehingga tidak sadar saat kepalanya menuju lubang molen yang sedang berputar karena sedang menyatukan material untuk pengecoran plaza Ekalokasari,” ujar Kompol Wasino Kapolsek Bogor Timur.

Saat ini, pihaknya masih menyelidiki kejadian itu dan memeriksa sejumlah saksi.

“Pimpinan proyek akan kami panggil untuk dimintai keterangan. Sekarang kami fokus pengurusan jenazah untuk dibawa ke kampung halamannya, guna dimakamkan,” ujarnya.

Lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi oleh Polsek Bogor Selatan. Sejumlah Satpam Plaza Ekalokasari saat ditanya wartawan mengaku, tidak mengetahui persis kejadian yang menewaskan salah satu pekerjanya.

Saat ditanya kenapa area plaza diberi garis polisi, para satpam ini memilih bungkam. “Kepalanya masuk dan tergiling mesin yang masih berputar. Luka sobeknya serius. Dia kehabisan banyak darah,” kata seorang pekerja (bobotoh.id/tribunnews/AH)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.