Babak Berikut Bakal Menguras Tenaga dan Emosi

persijap-3

Pemain belakang mewaspadai semua tim yang akan dihadapinya di Babak Delapan Besar, tak terkecuali Surabaya. Tim itu dinilai mempunyai dua pemain depan yang dapat menjadi ancaman tersendiri bagi timnya.

Kedua pemain Persebaya yang menjadi penguasa posisi atas pencetak gol ISL 2014 sementara musim ini, adalah dengan 14 gol dan Emmanuel Kenmogne yang mengemas 22 gol. Bahkan, dua pemain itu ditopang pemain tengah dan belakang yang mumpuni.

Guna menghadapi serangan-serangan mesin gol Persebaya ini, Rahman mengaku terus mempersiapkan diri dan berbenah diri agar saat diminta tampil dapat maksimal.

“Mereka cukup punya kecepatan dan kuat dalam penguasaan bola. Penyelesaiannya juga bagus. Bagi pemain belakang, jelas menjadi tantangan dan kami akan berusaha keras,” kata Rahman di Mes PERSIB, Selasa (16/9).

Meskipun mewaspadai Persebaya, bukan berarti dua tim pesaing lainnya, Pelita Bandung Raya (PBR) dan Mitra Kukar menjadi lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Sebab, keduanya merupakan tim yang solid dan pemain yang tidak kalah bagusnya dengan tim lainnya.

“Yang akan menguras tenaga dan emosi adalah derby melawan PBR. Apalagi, kami juga belum pernah menang melawan PBR musim ini. Kita akan kerja keras dan akan memaksimalkan persiapan jelang Delapan Besar ini.”  (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.