Jelang 8 Besar Persebaya Ujicoba Lawan Kedah FA Malaysia

persebaya-1

Persiapan menjelang laga babak delapan besar ISL 2014 terus dilakukan oleh Persebaya Surabaya Baru-baru ini tim berjuluk Bajol Ijo tersebut menerima lamaran dari kontestan Malaysia Premier League (MPL), Kedah FA agar berkenan melakukan uji coba bersama.

Hal tersebut disambut baik oleh Pelatih , . Dia mengatakan bahwa pertandingan uji coba tersebut perlu dilakukan karena untuk menguji timnya menjelang memasuki babak delapan besar ISL 2014.

“Rencananya tanggal 25 September besok kami akan melawan Kedah FA. Mereka yang datang ke sini,” kata pelatih yang akrab disapa RD tersebut, Selasa (16/9/2014).

RD memiliki keinginan menjamu Kedah FA di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari. Namun, tampaknya keinginan RD ini akan sulit terwujud. Pasalnya, Pemkot Surabaya melarang menggelar pertandingan di Tambaksari dengan alasan stadion masih dalam proses renovasi.

Terkait hal ini, jika memang jadi dan tidak ada halangan, Greg Nwokolo dkk akan menjamu Kedah FA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.  “Saya tetap berharap bisa digelar di Tambaksari.”  (.id/liputan6/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.