Kacida, Lain Nulungan Polisi Malah Selfie Dengan Pelaku Bunuh Diri

SuicideSelfie_01 telah menjadi tren yang mewabah dimana-mana. Tak peduli usia, pekerjaan atau situasi yang terjadi, selfie telah menjadi kegiatan wajib bagi sebagian orang. Termasuk bagi seorang asal ini. Seorang polisi asal Turki diketahui keranjingan berfoto selfie. Namun sayang, hobinya ber-selfie ria itu terkadang tak tahu tempat dan kondisi. Kejadian terkahir ini bahkan mengundang skandal yang membuat banyak orang geram.

Sang polisi yang tak disebutkan namanya itu tertangkap kamera sedang mengambil foto selfie dirinya sembari membelakangi seorang pria putus asa yang hendak melakukan bunuh diri di jembatan kota , Turki. Pria yang hendak melakukan bunuh diri itu diketahui bernama Sadrettin Saskin berusia 35 tahun. Aksi bunuh dirinya itu terdeteksi polisi lalu lintas yang sedang melintas. Tercatat ada 3 polisi yang langsung bertindak.

Akan tetapi salah satu dari ketiga polisi itu bukannya ikut membujuk Saskin untuk mengurungkan niat bunuh diri, ia justru malah berpose selfie sembari menempatakan Saskin yang hendak meloncat di latar belakang foto.

Juru bicara kepolisian Turki, Calik, mengatakan, “Kami saat ini sedang melakukan penyelidikan penuh terhadap perilaku petugas yang bersangkutan. Bila memang terbukti melanggar disiplin kerja, ia akan dikenakan sanksi.”

Menurut yang dilansir laman Mirror, Saskin tak dapat dihentikan untuk tetap meloncat dari jembatan. Ia pun ditemukan tewas mengenaskan. (bobotoh.id/liputan6/berbagaisumber/AH)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.