Microsoft Bakal Menghapus Nama Nokia, Digentos Naon nya??

NOKIAKabar terbaru dari  melepaskan nama  secara perlahan, semakin nyata. Hal ini terungkap dari sebuah dokumen rahasia yang bocor. Dilansir dari Phonearena, Kamis (11/9/2014), penggantian nama Nokia rencananya akan dilakukan setelah model Nokia Lumia 730 dan Nokia Lumia 830.

Dokumen internal yang bocor tersebut mengungkapkan bahwa, Microsoft akan mulai tidak menggunakan logo Windows Phone sebelah handset Microsoft baru. Tidak hanya padasmartphone, tapi juga dalam materi promosi dan iklan. Sebagai gantinya. Microsoft akan menggunakan logo Windows biasa. Situs Regional Nokia.com sudah mulai mengarahkan pengunjung ke situs Microsoft yang dimiliki. Kemungkinan besar, ke depannya semua perangkat anyar akan menggunakan nama Microsoft Lumia.

Pelepasan nama Nokia ini memang dilakukan Microsoft secara perlahan. Terlihat dari dimunculkannya handset Windows Phone. Nama Windows diharapkan dapat membuka jalan untuk penyesuaian pergantian nama, karena nama Windows yang identik dengan Microsoft. Beberapa waktu lalu sempat tersebar isu pergantian nama Nokia oleh Microsoft, setelah proses akuisisi. Kita nantikan produk terbaru dari produsen software besar tersebut, setelah melepas nama Nokia. (bobotoh.id/berbagaisumber/AH)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.