Nicholas Anelka Resmi ke ISL ??

AnelkaSatu lagi pemain kelas dunia yang akan bermain di kompetisi n Super League (). Yang terbaru adalah mantan penyerang Arsenal, Real Madrid, PSG, dan Chelsea, Nicolas . Anelka memang tidak memiliki klub sejak meninggalkan klub Premier League West Bromwich Albio awal tahun ini karena masalah rasisme.

Sempat dilaporkan akan bermain di Fiorentina, tapi akhirnya sang agen Alexander Garini menginformasikan masa depan eks penggawa timnas tersebut.

“Fiorentina tidak pernah mengontak Anelka. Ia telah telah menandatangani kontrak dengan sehingga tidak ada peluang untuk membatalkannya,” kata sang agen padaViolanews.com.

“Kontrak itu akan habis pada tanggal 25 Desember. Kami tak pernah menjalin kontak dengan Fiorentina, jadi yang diberitakan itu tak benar.”

Anelka gagal bermain di Italia karena permintaan gaji senilai 1,5 juta euro per tahun tidak sanggup diberikan oleh klub-klub Serie A.
Selain Anelka, ISL yang akan mulai pada Oktober mendatang juga akan menampilkan pemain kelas dunia seperti Robert Pires, David Trezeguet dan Alessandro Del Piero sudah lebih dulu bergabung. (bobotoh.id/Sindonews/AH)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.