Pengguna @kemalsept Dipolisikan Wali Kota. Menghina!

kemal

Dunia maya kembali heboh. Setelah kasus hinaan terhadap Yogyakarta yang dilakukan yang masih dalam proses hukum, kini muncul kasus serupa. Pelakunya adalah Kemal Septian, pemilik akun @kamalsept yang mencaci maki kota Bandung dan Wali Kota .

Tidak jelas alasan Kemal menulis kicauan yang menghina Kota Bandung. Dari penelusuran merdeka.com, twit Kemal dimulai dengan ungkapan kekesalan dia tinggal di Bandung.

“GUE NYESEL TINGGAL DI BANDUNG COK!!” tulis @Kemalsept

Dia kemudian melanjutkan kicauannya dengan menyebut Bandung dengan kota yang penuh perek (pelacur). Total ada empat kicauan yang ditulis Kemal yang menghina Kota Bandung termasuk menyebut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dengan kata ‘kunyuk’ (monyet).

“@olegunnnn UDAH PEREK MAH PEREK AJA SALAM FUCK BUAT SI KUNYUK @ridwankamil YANG ABIS NGE… SAMA ARIEL GAY CUIH LOL HAHAHA BANDUNG PEREK” tulis @kemalsept.

“@olegunnnn BANDUNG KOTA PEREK SAMPAH HAHHA”, 

“@olegunnnn BANDUNG KOTA PEREK HAHAHA,” sambungnya dalam waktu yang sama.

Terakhir, @kemalsept kembali berkicau dan menantang. “BANDUNG SAMPAH KOTA PEREK PELACUR SEMUA LOL HAHAHAHA LAPOR? BANCI ! SILAHKAN AJA KALO BERANI HAHAHAHAHAHA,” tulisnya. 

Ridwan Kamil yang di-mention dalam kicauan kemal memberi tanggapan atas rangkaian tweet itu. “@kemalsept anda secara resmi sy laporkan ke kepolisian, utk twit2 penghinaan.psl 27 UU 11 thn 2008.”

Ridwan juga memposting foto capture rangkaian tweet Kemal sebagai barang bukti penghinaan.

Sayangya, saat diakses, Sabtu (6/9) dini hari, akun @kemalsept sudah tidak aktif lagi. Diduga telah dihapus oleh pemiliknya. Namun, berbagai capture atau foto tweet Kemal itu masih bisa dilihat di Twitter. (.id/merdeka/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.