Potensi “Main Mata” di Laga Krusial

krusial

Situasi krusial yang tercipta di pekan terakhir babak penyisihan membuat PT Liga Indonesia berencana melakukan pengawasan ekstra demi kelancaran laga-laga krusial tersebut.

Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy, mengungkapkan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Komisi Wasit dan Disiplin PSSI. PT Liga juga akan mengirimkan wakilnya untuk memantau langsung jalannya laga.

“Memang 5 September 2014 nanti menjadi fase paling krusial. Beberapa pertandingan pastinya akan berjalan keras karena menentukan nasib klub masing-masing, entah lolos delapan besar atau terdegradasi,” kata Tigor, Rabu kemarin.

“Kami berharap pekan terakhir di babak penyisihan berjalan lancar. Ada pun protes, terkait regulasi dan disiplin, mohon disampaikan langsung ke pihak yang berwenang,” jelas Tigor.

Sementara itu, laga krusial yang paling menarik perhatian dan berpeluang ‘main mata’ adalah PBR melawan Persita. Persita yang dipastikan terdegradasi
berpotensi ‘main mata’ dengan memuluskan langkah PBR melaju ke babak 8 besar.

Seperti diketahui, PBR membutuhkan kemenangan di laga pamungkas ini mengingat mereka terancam disalip Persija Jakarta yang hanya tertinggal satu poin dari PBR dan sama-sama masih menyisakan satu laga.

Tapi Asisten Manajer Persita, Syarifuddin membantah timnya bakal memuluskan langkah PBR menuju babak 8 besar. Sebaliknya, Pendekar Cisadane tetap akan tampil dengan kekuatan terbaik dalam laga yang digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang nanti.

“Kami tetap akan fight untuk laga besok. Tetap turun full-team, tidak menurunkan pemain U-21. Kami juga ingin menang di kandang sendiri, di pertandingan terakhir,” kata Syarifuddin.

Syaifuddin juga menegaskan, pihaknya tidak mendapat tawaran apapun dari pihak lawan ataupun Persija Jakarta yang mengharapkan kemenangan Persita. Menurutnya, Persita akan tampil seperti biasa.

“Tidak ada juga tawaran apa pun, jika ada kami tolak. Kami besok bermain untuk diri kami sendiri.” (bobotoh.id/viva/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.