PT Liga Indonesia Akan Bahas 8 Besar Dengan Klub

0000185776PT Liga Indonesia akan bertemu dengan delapan klub yang lolos ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (8/9) pukul 19.00 malam nanti.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menerangkan jika berbagai hal akan dibahas dalam pertemuan tersebut, salah satunya adalah jadwal penyelenggaraan babak delapan besar.

“Yang dipanggil klubnya dan yang datang, seharusnya manajemen tim bersangkutan,” ungkap Joko Driyono yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI tersebut.

“Pertemuan diharapkan menghasilkan keputusan yang baik dan dapat diterima klub. Persib Bandung sebagai klub yang sebelumnya dilaporkan keberatan karena tujuh pemain dipanggil ke timnas diharapkan bisa terakomodir,” lanjutnya.

Delapan tim yang melaju ke babak delapan besar sendiri adalah Arema Cronus, Persib Bandung, Semen Padang, dan Pelita Bandung Raya dari wilayah barat. Sementara wilayah timur memunculkan empat wakil, yakni Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, serta Persela Lamongan. (.id/bola.net/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.