Sekali Setan, Tetep Setan Ieu Mah

 

horor

Kisah horor ini berlangsung dalam sebuah rumah berlantai dua di permukiman senyap Llanelli, Wales. Perempuan mengenaskan itu mengaku bernama Annabelle Forest.

Dia terperangkap dalam situasi kelam itu mulai umur tujuh tahun. ketika itu dia menyaksikan ibunya, Jacqueline Martine, tengah bercinta dengan pemimpin aliran sesat Colin Batley, seperti dilansir the Daily Mail kemarin.

Di usia 14 tahun Batley dua kali memperkosa dirinya. Tiga tahun kemudian dia bergabung dengan sekte setan pemuja seks bebas itu di rumah mereka. Dua tetangga Annabelle juga menjadi anggota.

Nasib malang Annabelle tidak berhenti di situ. Ibunya bersama Batley memaksa dia menjadi pelacur untuk membiayai aliran iblis itu. Hingga usianya 18 tahun, Annabelle sudah bercinta dengan 1.800 lelaki.

Annabelle berhasil kabur dari rumah ibunya setahun setelah melahirkan dalam umur 17 tahun. Dia lari di waktu malam dan baru bertemu ibunya lagi dan Batley di pengadilan Swanse Crown, Wales, tiga tahun lalu. Batley divonis sebelas tahun penjara dan ibunya Annabelle diganjar setahun lebih lama.

Dalam keterangan di sidang, Batley, waktu itu telah menikah dan tinggal di jalan yang sama dengan kediaman Annabelle, bercerita bagaimana aliran sesat dia pimpin menjalani prosesi ibadah.

Batley memimpin upacara seks bebas itu di rumahnya dengan mengenakan jubah bertudung kepala. Prosesi diawali dengan melantunkan nyanyian gereja. Setelah itu bercinta dengan perempuan dan anak-anak berlaku.

Upacara setan diwarnai pesta seks itu berlangsung saban Ahad malam. Di dekat altar biasanya ditaruh banyak ular. Batley mengajarkan anak-anak untuk bercinta dengan anggota sekte pemuja setan, termasuk kepada dirinya, sebagai bukti mereka tunduk kepada Tuhan.

“Tidak ada yang mampu melukai hati saya sebegitu pedih seperti dilakoni ibu saya dan pria itu (Batley),” kata Annabelle. “Ibu saya adalah perempuan setan dan saya tidak bakal pernah memaafkan dia.”

Annabelle kini telah berkeluarga. Dia menceritakan pengalaman getirnya itu lewat buku berjudulThe Devil on the Doorstep: My escape from a Satanic Sex Cult(bobotoh.id/merdeka.com/ar).-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.