Sekor Dua Hiji di Laga Uji

coulyballi

hanya mampu menang tipis atas tim Porda Kuningan dengan skor 2-1 pada laga uji coba ketiga di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Rabu (24/9). Dua gol diciptakan oleh di babak kedua.

Pada babak pertama, kedua tim memang tampil ngotot meskipun mendominasi laga. Akan tetapi hingga turun minum tidak ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, kondisi masih belum berubah. Menit-menit awal kedua tim belum dapat memecah kebuntuan. Namun, baru pada menit ke-61 sontekan Djibril Coulibaly berhasil menjebol gawang Porda Kuningan.

Keunggulan itu tidak bertahan lama. Sebab menit ke-71 Krisna menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

PERSIB baru dapat kembali menambah gol pada menit ke 81 melalui Djibril. Gol kedua dari pemain asal Mali ini pun menjadi gol penutup pertandingan. Hingga peluit panjang, skor tidak berubah 2-1.

Pada laga tersebut, PERSIB hanya dapat memainkan delapan pemainnya. Sebab pemain lainnya harus absen karena memperkuat Timnas Indonesia. Sementara empat pemain lainnya mengalami cedera. Kekurangan pemain pun memaksa Djadjang Nurdjaman menurunkan pemain magang dan empat penggawa Porda Kota Bandung Bandung.

Berikut Susunan Pemain PERSIB :
M. Natshir (PG), Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Rudi Gunawan (Magang), Taufiq, Makan Konate, M. Agung Pribadi, Djibril Coulibaly, Tantan. (Tanpa pemain Porda Bandung).  (.id/persib/ar).

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.