SFC Siap Jégal Persib. Kumaha Tah?

sfc

Pelatih Sriwijaya FC (), Subangkit mengaku tidak akan memberi kemudahan buat untuk mendapat poin di kandangnya, Jumat (05/9). Baginya, kemenangan di laga pamungkas akan diperjuangkan dengan maksimal apalagi tampil di publik sendiri.

Subangkit mengatakan, saat ini kendala yang dihadapi timnya adalah tentang mental bertanding saja, terlebih harus menelan pil pahit pada empat laga sebelumnya. Dirinya pun berharap anak-anak asuhnya dapat bangkit dan termotivasi pada laga pamungkas tersebut.

“Kondisi kita saat ini, bukan berarti kita akan bermain santai dan membiarkan mereka menang mudah. Kita akan tetap berusaha untuk menang. Apalagi mereka punya kepentingan di sini karena ingin lolos sebagai runner-up,” kata Subangkit usai uji coba lapangan di Stadion Gelora Sriwijaya, Kamis (04/9).

Meskipun mempunyai tekad menjegal PERSIB lolos sebagai runner-up Grup Barat, Subangkit tetap waspada. Sebab, banyak pemain bintang yang memperkuat Maung Bandung. Termasuk dengan absennya M. Ridwan yang ia pandang bukan sebagai keuntungan.

“Pemain dari semua lini bagus, belakang tangguh, wing bek-nya juga bisa membantu serangan. Ridwan absen, masih ada Firman, Tantan, Sinaga (Ferdinand), depan juga ada Djibril,”  (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.