Tuntas di Timnas Pemain Harus Tetep Fit

tomnas-pulang

akan melakoni laga pertama Babak Delapan Besar pada 6 Oktober. Manajer tim Umuh Muchtar berharap, para pemain Timnas Indonesia dapat tetap fit untuk melanjutkan latihan dengan tim yang terus fokus mempersiapkan diri.

“Saya tahu mereka pemain profesional, tapi tetap dengan waktu yang mepet ada kekhawatiran tentang kondisi fisiknya. Tapi mudah-mudahan mereka datang tanggal 27 atau 28 (September) dalam kondisi baik,” kata Umuh.

Umuh berpendapat, idealnya para pemain Timnas mendapat waktu untuk bertemu dengan keluarganya mengingat  selama ini hanya berlatih dengan Tim Garuda. Namun, melihat waktu pertandingan yang cukup mepet, kemungkinan hal itu harus ditunda dulu.

Melihat hal tersebut, ia mengaku tidak dapat berbuat banyak, meskipun sudah menyampaikan hal tersebut kepada PT Liga Indonesia untuk meminta kebijaksanaannya. Tapi, hal ini pun terjadi bagi beberapa tim lainnya juga.

“Mereka mungkin bisa jenuh, karena lama bertemu keluarga. Ini bisa pengaruh psikologis mereka. Tapi Insya Allah akan beri pengertian pada mereka. Apalagi, kondisi ini bukan untuk kita saja, klub lain juga ada yang sama dengan kita. Doakan saja, semoga semuanya lancar saja.” (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.