FLARE! Laga Kandang Terancam Lagi Zonder Penonton

NoFlare

General Coordinator Panpel , Budhi Bram Rahman mengatakan, pertandingan menghadapi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/10) terancam tanpa penonton.

Hal itu karena, ulah oknum suporter yang menyalakan flare serta nyanyian bernada rasis saat PERSIB menjamu Persebaya Surabaya, Rabu (22/10) sore tadi. Kabar itu pun diterimanya dari Komisi Disiplin PSSI usai laga usai.

“Selesai pertandingan, kami dari panitia dipanggil untuk menemui Komdis (Hinca Panjaitan). Kebetulan disana juga ada PP (pengawas pertandingan) PT Liga dan kami langsung diberitahu mengenai kejadian yang sering berulang,” beber Bram usai pertandingan.

Ancaman itu pun membuat pihaknya mencari pelaku pelanggaran tersebut. Sebab jika tertangkap pelakunya dalam dua hari ke depan, pihak Komdis bisa memberikan keringanan kepada Panpel PERSIB.

“Pelakunya disinyalir berbaju hitam, ada alat buktinya juga. Ya mereka yang berbaju hitam ini selalu menyalakan flare. Kita akan coba melakukan investigasi siapa pelaku di balik ini,” ucapnya.

Kondisi ini pun dikatakannya tidak hanya terjadi di PERSIB, sebab di Arema dan Martapura, Kalimantan Selatan. Bahkan, pelakunya pun disinyalir dengan menggunakan pakaian yang sama yakni berbaju hitam. (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.