HUT Ke-29 Hariono, Masih Banyak yang Sayang :)

hariono

Gelandang , tepat berusia 29 tahun hari ini. Sejumlah harapan pun diucapkan oleh pemain yang tampil ulet, pekerja keras serta punya loyalitas ini.

Pria yang lahir di Sid0arjo, 2 Oktober 1985 berharap penampilannya semakin meningkat baik di PERSIB maupun Timnas Indonesia. Terutama jelang Babak Delapan Besar ISL 2014 hingga harapan dapat memberikan gelar juara bagi Maung Bandung.

“Ya, harapan ke depannya bisa menampilkan permainan terbaik di setiap pertandingan dan semoga dikasih yang terbaik saja sama Allah SWT,” ucapnya.

Hariono bersyukur di usianya saat ini masih banyak orang-orang yang sayang padanya. Terutama keluarga. Meskipun tidak mempunyai kebiasaan merayakan ulang tahun, tapi ucapan selamat tetap mengalir dari kerabat dan keluarga meskipun hanya melalui sambungan telepon.

“Tidak ada acara khusus dari dulu juga. Saya bersyukur saja, semoga semua diberi kesehatan dan panjang usia,” ujarnya.

Tentang pertandingan menghadapi Malaysia Selection, Hariono tidak begitu banyak berkomentar. Dirinya hanya ingin tampil baik saja setiap pertandingan. “Sama saja, bukan hanya ulang tahun, di setiap pertandingan ingin tampil baik.” (.id/Persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.