Tuah Manis Persib di Jakabaring

persib-1

Pelatih , tidak mempermasalahkan perubahan tempat pelaksanaan laga final Final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada 1 Februari 2015.

Menghadapi Arema, Djadjang menginginkan kemenangan untuk timnya. Sebagaimana diketahui, PERSIB pernah menjadi saksi perkasanya Maung Bandung yang sukses mengalahkan Arema dan Persipura Jayapura pada laga semifinal dan final Super League musim lalu di Jakabaring.

“Bagi kami, di manapun final digelar tidak masalah. Bagi kami yang terpenting tempat itu netral. Apalagi kepastiannya di Palembang. Kita punya catatan manis di sana,” kata Djadjang usai shalat Jumat di Pesantren Al Hasan, Ciamis, (24/1).

Menghadapi Arema, Djadjang mengaku sudah mempunyai sedikit gambaran lawannya tersebut melalui televisi saat Arema bertemu Persipura pada kompetisi pramusim beberapa hari lalu.

“Saya menilai kekuatan Arema tetap solid. Mereka juga punya dua asing (Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy) baru yang bagus meski diturunkan secara bergantian,” ungkapnya.

Final IIC 2014 sendiri tertunda hampir setahun. Stadion Gelora Sriwijaya menjadi venue pilihan PT Liga Indonesia setelah sebelumnya mengumumkan laga final bakal digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, pada 1 Februari. (ar/persib/.id).

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.