BEASISWA UNTUK IMIGRAN GELAP! Membantu Menaiki Tangga ntuk Peluang baru.

173901_mark-zuckerberg-selalu-memakai-kasu-favoritnya_325_183CEO Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan, telah menyumbang US$ 5 juta (Rp 66,5 miliar) untuk dana beasiswa yang membantu imigran gelap menghadiri kuliah.

Dalam sebuah posting Facebook Rabu, 17 Juni 2015, Zuckerberg mengatakan sumbangan untuk dana TheDream.US itu adalah sebuah “investasi” dalam menciptakan beasiswa bagi lebih dari 400 siswa yang tidak berdokumen di San Francisco Bay Area selama lima tahun ke depan.

Menyinggung banyaknya imigran muda bersekolah secara ilegal di AS, Zuckerberg mengatakan kurangnya dokumentasi sering menjadi batu sandungan untuk mendapatkan bantuan pendidikan tinggi dan federal.

“Kita harus menyambut orang-orang muda yang cerdas dan pekerja keras dari segala bangsa, dan untuk membantu semua orang di masyarakat kita mencapai potensi penuh mereka. Jika kami membantu imigran lebih muda menaiki tangga untuk peluang baru, maka negara kita akan membuat kemajuan yang lebih besar.” Bebernya. (Bbth-HP/Tempo.co)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.