BOBOTOH NGABUBURIT JEUNG NGADZIKIR

Konvoi BobotohBagian tina rangkaian ulang tahun nu ka-22, Viking Club, akan melaksanakan doa jeung dzikir bareng pada Jumat (26/6) ini. Rencananya acara dengan tema ‘ Ngabuburit dan Berdzikir Bersama’ tersebut akan dilaksanakan di Sabuga, Jalan Siliwangi, Bandung.

Pengurus Viking, Dadan Gareng, menuturkan bila acara tersebut bakal digagas sambil menunggu waktu berbuka puasa. Di sponsoran ku Bank BJB. “Awalna ngan sekedar ide ngobrol-ngobrol biasa ti barudak. Kebetulan bertemu dengan rekan kita yang di Bank BJB, situ kita ngobrol dan mereka juga memiliki agenda yang sama, jadi disatukan acara dzikir dan ngabuburit,” ceuk Gareng.

Acara dzikir bakal mengundang anak yatim. Terus doa bersama keur kondisi sepak bola yang sedang mengalami kisruh supaya bisa cepat selesai. Keberkahan di bulan suci ini diharapkan dapat dirasakan semuanya yang hadir saat berdzikir. “Ngabuburit sama anak yatim. Mudah-mudahan berkah untuk semua nyah,” harap Gareng.

Viking pun rencananya akan kumpul terlebih dahulu di Stadion Persib, sebelum bertolak ke Sabuga. “Acaranya nanti di mulai jam 4 sore sampai waktu berbuka. Kita kumpul di Sidolig dulu terus berangkat babarengan,” katanya.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.