BRASIL YAKIN VS VENEZUELA SIAP ; Laga Bakalan Seru jeung Keras yeuh!

images (12)Ambisi Brasil untuk lolos ke babak 8 besar baru saja terganjal di tangan Kolombia dengan skor 0-1. Selain Tim samba harus menelan kekalahan di laga itu , situasi di perparah dengan kartu merah yang di terima Neymar yang membuat sang pemain penting ini harus absain di empat laga. Brasil baru mengumpulkan 3 poin penuh hasil kemenangan di laga perdana atas Peru dengan skor 2-1.

Sedangkan Venzuela pastinya enggan melewati kesempatan emas ini untuk mengunci satu tiket ke babak 8 besar. Meski harus menghadapi Brasil yang di perkuat sejumlah pemain yang bermain di liga top eropa. Laju Venezuela di laga perdana berhasil mengemas 3 poin penuh hasil kemenangan atas Kolombia dengan skor 1-0. Namun kemudian harus menyerah dari tangan Peru di laga keduanya dengan skor 0-1.

Meski Tim Samba tanpa di perkuat Neymar di laga ini , namun Brasil punya potensi besar untuk memenangi pertandingan ini. Dan jika Venezuela dengan cerdik mampu memaksimalkan absainnya Neymar bisa saja kejutan tercipta di laga ini.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.