CITRA BARU ASIA LEWAT GEORGINA

946e924cc48d208932e61799f18a5189Citra baru kompetisi “Asia’s Next Top Model”  ingin membawa message yang baru, tampilan yang baru, lewat Georgina Wilson.  Model berdarah Filipina-Inggris, ternyata juga entrepreneur, VJ, dan CEO di perusahaannya. Georgina dianggap mewakili karakter model Asia yang kuat dan berdikari.

Lahir di Filipina, 12 Februari 1986, Georgina Ashley Diaz Wilson memulai karier modeling-nya sejak SMA. Pada tahun 2004, ia pun mulai mengembangkan karier modeling dan aktingnya. Selain tampil di berbagai catwalk dan sampul majalah, Georgina pun bekerja sebagai VJ di Channel V dan kini menjadi pemandu acara Asia’s Next Top Model 3.

Dalam kompetisi Asia’s Next Top Model sesi tiga ini, Georgina akan bekerja sama dengan juri yang selama ini bekerja bersama Nadya Hutagalung, yaitu model mentor Joey Mead King. “Saya senang bisa bergabung dalam kompetisi ini. Saya yakin musim ini akan lebih banyak perempuan muda, cerdas, dan berbakat,” kata Wilson dalam siaran persnya. “Mereka akan menempatkan Asia pada peta dunia fashion dan modeling.”

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.