DEMI SANG ANAK TERCINTA ! Mengrayakeun ultah Cristianinho

6a463-originalSetelah tampil gemilang dengan membawa Portugal menang 3-2 atas Armenia lewat hattrick yang dicetaknya, Ronaldo memang meminta izin untuk tidak mengikuti laga persahabatan melawan Italia di Jenewa beberapa hari setelahnya.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, memberinya izin dan alhasil Portugal pun menjalani laga tanpa kehadiran Ronaldo. Meski tanpa Ronaldo, Portugal sendiri mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 1-0.

Terlepas dari status ‘hanya’ laga persahabatan, sejumlah pihak mengkritik keputusan Ronaldo untuk memilih liburan dibandingkan memenuhi panggilan tim nasional.

Namun ternyata Ronaldo juga punya alasan tersendiri. Ia ingin merayakan ulang tahun sang anak, Cristianinho bersama keluarganya. Alhasil, Ronaldo pun terbang ke Miami dan merayakannya di sana.

Ronaldo memiliki peran besar dalam keberhasilan Portugal duduk di posisi puncak klasemen. Hal itu tidak lain karena Ronaldo sudah mencetak lima gol di babak penyisihan saat ini dan menjadi penentu kemenangan di tiga pertandingan yang dijalani Portugal.

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.