DJANUR RINDU PAMAEN !

3828966015_pPelatih , Djajang Nurdjaman mengcoba ngambil sisi positif tina di setopna kompetisi di tanah air. Menurutnya kini aktifitasnya sebagai nahkoda harus dikesampingkan dan bisa lebih fokus keur memperbanyak amalan di bulan puasa.

Ya puasa dengan adanya kisruh sekarang, tentu kita sesuaikan dengan keadaan. Karena kita tidak banyak aktifitas jadi lebih khusyu melakukan ibadah di bulan Ramadhan ini,” ungkap Djanur.

“Saya tahu pemain kita juga sisi religiusnya cukup bagus. Mereka pasti larinya ke situ, jadi lebih banyak ibadahnya,” lanjutnya.

Meski begitu pelatih asal Majalengka itu mengakui bahwa berkumpul dengan pasukannya di bulan Ramadhan itu mempunyai kenangan tersendiri. Janur mengatakan bahwa kekompakan mereka pas saat puasa terasa semangkin kental.

Karena biasanya setelah latihan sore hari, Firman Utina dan kawan-kawan buka puasa bareng di Mess, terus dilanjut salat Maghrib berjamaah. Malahan sok dilanjutkeun dengan perbincangan tentang islam dan ditutup ku Salat Tarawih.

“Saya merindukan saat-saat bersama Persib, saya tidak menampik hal itu. Kalau kemarin kita itu suka buka puasa bareng, sekarang tidak bisa seperti itu lagi,” pungkasnya

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.