DUA CAFE DIPASANG GARIS PULISI

union-jakarta013Sebanyak dua kafe di Kota dipasangi garis polisi selama empat hari ini. Kafe yang terletak di Kecamatan Sumur dan Kecamatan Sukajadi itu kedapatan menjual minuman beralkohol.

“Di Kota Bandung ini tidak ada kafe yang berjualan minuman beralkohol. Kalau kafe jual makanan silahkan. Kalau alkohol itu dilarang,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol kepada wartawan di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (22/6).

Yoyol menyebut, pihaknya akan meminta pemerintah Kota Bandung untuk menindaklanjuti hal tersebut. Menurutnya, pemerintah kota bisa mencabut izinnya atau melarang kafe tersebut beroperasi kembali karena sudah mengabaikan aturan yang telah dibuat.

“Semua kafe yang membandel dan menjual miras terutama pada bulan puasa ini akan kami tindak dan akan kami pasang garis polisi,” ujar Yoyol.

Sebanyak 7720 botol minuman keras (miras) dari berbagai jenis disita jajaran polsek di wilayah hukum Polrestabes Bandung selama empat hari ini. Selain itu, sebanyak 55.078 petasan berbagai ukuran juga ikut diamankan. (Bbth-Hp/Tribunjabar.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.