DUBES INGGRIS, BERBUKA DENGAN ES CENDOL | Buka Di Bandung Sir. Aya Céndol Elisabet

353642_620 076702500_1417353755-Jokowi_Gowes_Bareng_walikota_London__foto_5_Moazzam Malik, Dubes Inggris untuk Indonesia adalah seorang muslim. Dan baru menjalankan puasa perdananya di Indonesia.

Pria yang mempunyai darah Pakistan ini mengaku senang bisa berpuasa di Indonesia. Terlebih mayoritas masyarakat Indonesia merupakan beragama Islam. Moazzam senang bisa selalu mendengarkan suara adzan dari masjid-masjid sekitar tempat ia tinggal.

“Suasana yang bagus, karena mayoritas orang Indonesia beragama Islam, jadi bisa mendengar langsung adzan dari masjid-masjid di sekitar dan kebanyakan orang berpuasa juga,” ujarnya.

Menurutnya waktu berpuasa di Inggris memang lebih lama ketimbang Indonesia. “Di Inggris hampir 19 jam, panjang. Jadi mungkin sedikit sulit.” tegasnya lagi.

Untuk menu buka puasa dan Sahur, Moazzam mempunyai menu tertentu. Moazzam tuturkan, “Pada sahur saya lebih suka makan makanan yang sederhana. Makan sereal, susu, teh, banyak minum air putih karena ada resiko dehidrasi. Pada buka puasa harus mulai dengan kurma, cendol, es campur, sate, apa yang tersedia. Apa yang enak.”

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.