Edun! Uang 50-100ribuan Menambru di Tempat Pembuangan Sampah Bekasi

image

Kalau lagi bengong, terus tiba tiba lihat barudak leutik di luar rumah lagi uplek main main dengan menggunakan puluhan lembar uang 50 rebuan, 100 rebuan, maneh rek kumaha? Terkejut? Heboh hayang nyokot?

Yeuh, aya berita di Kompas:
Kejadian di Bekasi. Tepatnya di Jalan Jali-jali, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi,
dihebohkan dengan penemuan sekitar 20 karung berisi potongan uang pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000. Potongan uang tersebut ditemukan pada Jumat (12/6/2015) pukul 16.00 WIB oleh warga setempat.

“Ada laporan dari saudari Erna yang bilang ada potongan uang kecil di karung dekat rumahnya yang dibuat mainan oleh anak-anak kecil,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo, Minggu (14/6/2015).

Puluhan karung tersebut ditemukan di lahan terbuka seluas 15 kali 20 meter milik Ading di Jalan Bakti 2, Pondok Melati. Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian, ada warga yang menyebutkan karung-karung itu sudah ada sejak seminggu yang lalu.

Sebelum ditaruh di sana, ada satu unit mobil pikap hitam mendatangi tempat tersebut. Dari mobil itu, ada dua orang yang meminta izin untuk membuang sampah di lahan terbuka milik Ading.

Warga lain sempat berpesan kalau membuang sampah kering masih diperbolehkan. Hal itu disanggupi oleh kedua orang tak dikenal itu. Lalu, mereka meletakkan karung-karung itu di sana.

“Menurut saksi yang ngobrol sama orang yang buang sampah, itu sampahnya sampah kering dan berasal dari daerah Celepuk Jatimakmur,” ujar Siswo.

Potongan uang di dalam karung itu masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Polisi juga masih mencari dua orang meletakkan karung berisi potongan uang tersebut.(/Kompas/i)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.