FARHAN MUNDUR DARI PT PBB, MAU NGURUS RADIO WÉ

farhan

Muhammad Farhan memutuskan mundur dari jabatan Direktur Marketing PT Bermartabat (PT PBB). Namun dia masih mengurus masalah sponsor yang sebelumnya dia tangani. Hal itu dilakukan agar semua nantinya para sponsor itu bisa pindah ke tim baru nanti.

PT PBB memang mulai kerepotan dalam menutup pengeluaran . Terhentinya kompetisi membuat sponsor yang sebelumnya rutin menyuntikan dana kini mulai mundur tertib. Bahkan mimpi buruk berupa pembubaran tim pun dalam waktu dekat akan terealisasi karena tidak sanggup lagi membayar gaji pemain.

“Salah satu transisi yang lagi saya lakukan yaitu mengurus masalah sponsor. Supaya semua pindah ke tim yang baru nanti,” ungkapnya ketika dihubungi, Selasa (9/6).

Oom Farhan hanya menyebutkan agar ada regenerasi yang terjadi dalam manajemen . Dia pun kini fokus mengurus stasiun radio FM yang diakuisisi olehnya beberapa waktu lalu. “Agar ada peremajaan manajemen saja. Manajemen sekarangkan harus lebih gesit. Sementara saat ini saya punya kesibukan juga. Setelah mundur, saya akan fokus ke FM saja,” kata Si oom ini téh. (simamaung/.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.