GARANSI TI KONATÉ | Tetep Satia Keur Persib.

gelandang-persib-makan-konateManajemen Bandung menunda rencana membubarkan tim pada akhir Juni mendatang. Penundaan itu seiring keinginan mengikuti turnamen Piala Presiden.

Namun, penundaan itu tak bisa membuat seluruh asing Persib tetap bertahan. Vladimir Vujovic, bek asing Persib telah melakukan terminasi kontrak dan memilih hengkang.

Pemain asing lainnya, Makan Konate juga memilih pulang kampung Mali, Afrika, Mali.

Namun demikian, Konate memberi jaminan siap kembali ke Persib kapanpun. Hanya saja menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, tentu saja ada syarat yang diminta Konate sehingga mau balik lagi ke tim berjuluk Maung Bandung itu.

“Konate janji mau kembali ke Persib. Tapi ada syaratnya, kalau liganya sudah kembali normal lagi. Kalau cuma turnamen-turnamen tapi sepak bolanya belum normal, dia pilih menunda dulu,” ujar Umuh seperti dilansir situs Persib.

Konate selama musim lalu memang menjadi andalan Persib di lini tengah. Selain memiliki mobilitas yang tinggi, visi bermain dan kemampuan mencetak gol pemain keling berusia 23 tahun itu cukup membuat Persib menjadi tim yang kuat sampai menjadi juara ISL 2014 lalu

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.