HADIAH TERINDAH 5 BAYI |Persalinan 5 Bayi Bersamaan dari Proses Inseminasi

bayi-kembar_2201Setelah berhasil mengandung dengan proses inseminasi, seorang ibu melahirkan 5 bayi di Rumah Sakit Umum Daerah Doktor Sutomo, Surabaya, Jawa Timur. Kelima bayi ini dilahirkan di usia kehamilan 8 bulan. Kelimanya memiliki berat badan di bawah normal hingga harus dirawat intensif.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (20/6/2015), 3 dari 5 bayi pasangan Nia Rahmawati dan kapten laut Hary Saputro terpaksa dirawat di ruang Neonatus Intensive Care Unit di RSUD Dr Sutomo. Sementara 2 bayi lainnya dirawat intensif secara terpisah di gedung bedah pusat terpadu rumah sakit yang sama.

Kelima bayi ini dilahirkan pada Jumat 19 Juni malam dengan berat badan rata-rata 100 gram. Satu bayi perempuan dan 4 bayi laki-laki yang dilahirkan bersamaan ini merupakan hasil dari proses inseminasi yang diminta oleh kedua orangtuanya karena sudah lama tidak memiliki keturunan. Proses persalinan dilakukan sejak usia kandungan sang ibu menginjak 8 bulan.

Kelima persalinan 5 bayi bersamaan dari proses inseminasi ini merupakan yang pertama kalinya di .

Sementara itu, sang ibu masih tergolek lemas ditemani suaminya setelah menjalani persalinan yang berat. Namun Nia bahagia karena mendapat hadiah 5 anak sekaligus di bulan Ramadan ini.

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.