HADIAH TERINDAH 5 BAYI |Persalinan 5 Bayi Bersamaan dari Proses Inseminasi

bayi-kembar_2201Setelah berhasil mengandung dengan proses inseminasi, seorang ibu melahirkan 5 bayi di Rumah Sakit Umum Daerah Doktor Sutomo, Surabaya, Jawa Timur. Kelima bayi ini dilahirkan di usia kehamilan 8 bulan. Kelimanya memiliki berat badan di bawah normal hingga harus dirawat intensif.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (20/6/2015), 3 5 bayi pasangan Nia Rahmawati dan kapten laut Hary Saputro terpaksa dirawat di ruang Neonatus Intensive Care Unit di RSUD Dr Sutomo. Sementara 2 bayi lainnya dirawat intensif secara terpisah di gedung bedah pusat terpadu rumah sakit yang sama.

Kelima bayi ini dilahirkan pada Jumat 19 Juni malam dengan berat badan rata-rata 100 gram. Satu bayi perempuan dan 4 bayi laki-laki yang dilahirkan bersamaan ini merupakan hasil dari proses inseminasi yang diminta oleh kedua orangtuanya karena sudah lama tidak memiliki keturunan. Proses persalinan dilakukan sejak usia kandungan sang ibu menginjak 8 bulan.

Kelima persalinan 5 bayi bersamaan dari proses inseminasi ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia.

Sementara itu, sang ibu masih tergolek lemas ditemani suaminya setelah menjalani persalinan yang berat. Namun Nia bahagia karena mendapat hadiah 5 anak sekaligus di bulan Ramadan ini.

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.