HANYA KASIH SAYANG SAJAH

Persib vs Sriwijaya FC 1-0Mengekspresikan rasa kasih sayang kepada orang tercinta memang tidak hanya melalui kata-kata. Bisa juga secara spontan, seperti yang sering dilakukan oleh Tantan.

Pria asal Lembang, ini tidak canggung untuk mencurahkan kasih sayangnya itu di depan publik kepada sang istri Lina Marlina dan juga dua putrinya Dzalikha Putry Septialita serta Nadhifa Putry Febrialita.

“Bagi saya Tantan adalah hero. Perhatian yang diberikan untuk keluarga luar biasa, bahkan Dzalikha dan Nadhifa lebih akrab sama bapaknya dibanding saya sebagai ibunya. Mungkin karena bapaknya banyak luangkan waktu untuk mereka, termasuk nganter sekolah atau bawa rapor Dzalikha kemarin,” kata Lina.

Banyaknya waktu luang saat ini karena tidak ada kompetisi membuat Tantan lebih intens mengasuh dua putrinya, namun kondisi tersebut ternyata membuat dua putrinya kebingungan. Menurut Lina, biasanya dalam satu bulan, keduanya antusias menyaksikan Tantan bermain bola. Namun saat ini hal itu tidak dapat dilakukan oleh Dzalikha dan Nadhifa meskipun sekolah sedang libur.

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.